Sunday 2 July 2017

Sebelum Ke Eropa, Raffi Ahmad Kunjungi Makam Olga Syahputra

Selain untuk bersilaturahmi dengan sanak saudara, momen libur Hari Raya biasanya juga dimanfaatkan untuk berlibur. Seperti halnya Raffi Ahmad dan keluarganya yang memutuskan untuk liburan ke beberapa negara di Eropa.
Sebelum menikmati negara-negara indah di Benua Biru, Raffi melakukan banyak persiapan. Tapi tak hanya soal baju atau paspor, melainkan juga mengunjungi makam dua sahabatnya yang telah berpulang, Olga Syahputra.
"Pasti setiap tahun nyempatin datang ke makam Olga. Puasa, terus sesudah lebaran pasti saya nyempatin datang. Iya, entar malam kita sudah pergi," ungkap Raffi saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Raffi menyempatkan berziarah ke makam Olga di tengah-tengah jadwalnya yang padat. Padahal Raffi dan keluarga baru saja tiba dari Bandung. Karena alasan itu juga, ia tak mengajak Rafathar pada kesempatan itu.
Olga sendiri meninggal 2 tahun yang lalu, tepatnya pada 27 Maret 2015. Meski sudah 2 tahun lebih, namun Raffi masih merasa sedih dan selalu mengingat sahabatnya itu.
"Pasti masih merasa sedih. Kehilangan, pasti juga masih ngerasa sedih juga. Ya, sampai sekarang Olga masih ada aja di hati kita. Sosok Olga gak bisa diomongin, pasti banyak karena kita berteman dan berkawan, kerja barengnya bertahun-tahun. Pas Olga nggak ada juga pas aku lagi umroh lagi. Aku langsung umrohin Olganya juga. Kan ada keluarganya, aku juga belom sempet ke keluarganya," pungkasnya.


No comments:

Post a Comment